Monday, January 25, 2016

Rajin Ngopi Bikin Langsing? Masa Iya?

Kalau dulu anda pernah berkunjung ke blog ini maka mungkin anda akan tahu cerita tentang secangkir kopi yang mempertemukan banyak orang. Kalau saya tidak salah kala itu saya menyebutnya dengan KOPI PERTEMUAN.
Namun itu postingan saya dulu, kali ini saya akan membahas sisi lain tentang minuman kopi. seperti judul diatas. " Rajin Ngopi Bikin Langsing? Masa Iya? ". Mungkin bagi orang yang suka ngopi ia akan mudah percaya, karena setidaknya itu bisa jadi senjata untuknya ketika dinasehati mengurangi minum kopi. Namun bagaimana dengan orang yang tidak suka dengan kopi, saya sarankan sebaiknya anda juga percaya, atau setidaknya mencoba untuk percaya setelah membaca penjelasan berikut ini.

1. Kopi Dapat menekan Nafsu Makan

Minum kopi terutama pada waktu sore hari akan mengurangi keinginan anda untuk ngemil makanan yang tidak sehat pada mlam harinya, sehingga tentunya akan berdampak pada pengurangan berat badan anda. selain itu kopi diketahui dapat menstimulasi panas tubh yang dapt bermanfaat sebagai pembakaran kalori.

2. Melawan depresi

Diketahui bahwa kopi dapat berperan sebagai anti depresan instan. Karena, antioksidan dalam kopi membangkitkan suasana hati, sehingga membuat Anda bahagia. Menurut penelitian, orang yang minum tiga sampai empat cangkir kopi memiliki risiko lebih rendah mengalami depresi. Hal ini tentu akan berpengaruh pada sistem metabolisme anda. orang yang bahagia akan memiliki sistem metabolisme yang sehat juga.

3.Melangsingkan perut

Jika anda punya waktu senggang cara ini mungkin perlu dicoba, sebab manfaat kopi untuk diet digunakan untuk melangsingkan perut bukan dengan diminum. Namun anda menggunakannya seperti masker untuk bagian perut anda. Beberapa orang mengaku berhasil. Caranya dengan menyeduh kopi dengan air hangat. Lalu dioleskan pada bagian perut. Tunggu sekitar 30 menit lalu bilas dengan air hangat. Meski belum teruji secara klinis, tapi cara ini perlu dicoba.


EmoticonEmoticon