Saturday, October 31, 2015

Malam Minggu Sendiri ( 5 Cara Menjalani Malam Minggu )

Tags


Jika ada yang ingin kusampaikan padamu malam ini kawan.  Maka " selamat atas kesendirian anda malam ini,". Bukan bermaksud untuk mengejek atau apa, hanya saja aku ingin mengajakmu untuk bersyukur atas kesendirian itu. Bersyetunya ukur karena akan banyak hal yang bisa kita lakukan malam ini. bersyurkur kerena banyak hal juga yang bisa dapat malam ini, dan bersyrukur tentunya karena banyak yang bisa kita hemat malam ini.
Mungkin bagi kamu yang sudah punya seseorang, maka tentu malam ini akan sangat menyenangkan. Namun untuk kawan yang masih sendiri atau dalam bahasa saya masih menunggu, sendiri di malam ini bukanlah hal yang menakutkan. Berikut beberapa hal yang bisa kita lakukan.

1. Keluar bersama teman
Jika orang lain bisa pergi bersama pacar di malam minggu, mengapa kamu tidak mengajak temanmu jalan-jalan ? Kamu khawatir temanmu juga keluar bersama pacarnya? Di sinilah uniknya: kamu bisa mengajak teman yang jarang kamu ajak bepergian untuk menghabiskan malam minggu bersamanya. Selain menambah teman dan mengenal orang baru.

2. Menonton film di rumah
Kalau kamu tidak ingin keluar rumah, kamu bisa menyewa berbagai film dan menontonnya di rumah. Belilah popcorn dan soda lalu nikmati enaknya menonton film seorang diri. Tapi perlu dingat untuk jangan menonton film aneh-aneh.

3. Ngeblog
Kalau kamu memiliki koneksi internet di rumah, kamu bisa meniru saya. " Ngeblog ". Kamu bisa menulis apa saja sesuka hatimu, selain bisa melatih kemampuan menulis, siapa tau juga kamu akan jadi blogger terkenal. " Siapa Tau?,"
 
4. Merenung
Malam minggu tak ada salahnyakan untuk merenungkan diri. Mengingat akan hal yang telah kamu lakukan selam seminggu ini. Kamu dapat juga merenungkan kenapa kamu belum mempunyai seorang kekasih. heheh
 
5. Tidur 
 Tidur adalah hal terakhir yang bisa kamu lakukan. Jika saja seandainya kamu tak ingin melakukan apapun, maka tidur dapat menjadi solusi terakhir. Kalau biasanya kamu tidur larut malam setiap malam minggu, kali ini kamu bisa merasakan sensasi tidur lebih awal. Jika kamu tidur lebih awal, tentu kamu akan bangun lebih awal juga di hari Minggu. Nah, kamu bisa memanfaatkan hari Minggu pagimu untuk sekedar olah raga ringan.

Menyenangkan bukan, So tak akan ada lagi malam minggu sendirian yang membosankan.


EmoticonEmoticon